Seminar Nasional "Motivasi Kewira usahaan dan pemuda Mandiri Rengat"


Seminar Nasional dengan mengusung tema "Motivasi Kewira usahaan dan pemuda Mandiri Rengat", dengan pembicara Mr. Randa Erizal, Amd, Kep, Cht, Cps. Alkhamdulillah telah terlaksana pada hari ini (11/05/2017) di Gedung Aula STAI Madinatun najah rengat. Buah kerjasama antara STAI Madinatun Najah Rengat dengan pihak Riau Entrepreneur Club ini semoga memompa semangat muda Mahasiswa STAI Madinatun Najah untuk lebih mandiri dan termotivasi menjadi manusia yang berkualitas.


Lembaga Penjamin Mutu (LPM) sebagai fasilitator terlaksananya Seminar ini berharap agar kedepannya, Mahasiswa STAI Madinatun Najah Lebih termotivasi untuk sering mengadakan seminar-seminar yang menunjang tercapainya Profil lulusan STAI yang telah dirumuskan sebelumnya. Salah satu Profil lulusan STAI Madinatun Najah adalah mencetak lulusan/ Guru Pendidikan Agama Islam yang memiliki Jiwa Wirausaha yang tinggi.

Acara ini berlangsung sejak pukul 08:00 Pagi, hingga pukul 13:00, dan antusias mahasiswa sangat tinggi. 104 mahasiswa STAI madinatunnajah Rengat, dan sekitar 20 an mahasiswa STIE, dan siswa SMK wilayah Rengat.
Pertemuan pertama ini adalah awal dari rangkaian Agenda yang akan dilaksanakan oleh STAI dalam rangka membuka/merubah paradigma mahasiswa untuk menjadi manusia kreatif, produktif, inovatif, progressif dan critique dalam segala bidang.

Seminar Nasional "Motivasi Kewira usahaan dan pemuda Mandiri Rengat" Seminar Nasional "Motivasi Kewira usahaan dan pemuda Mandiri Rengat" Reviewed by As'ad Al-Tabi'in Al-Andalasi on May 11, 2017 Rating: 5

No comments:

Komentar