Home » » Kerjasama dengan Riau Entrepreneur Club

Kerjasama dengan Riau Entrepreneur Club

Posted by As'ad Collection on 11 May 2017


Sebagai salah satu penghasil kelapa sawit atau CPO terbesar di Indonesia, Provinsi Riau merupakan penyumbang pajak terbesar secara nasional. Melihat setiap tahunnya nilai yang disumbang ke APBN sebesar Rp 13 triliun dari hasil CPO, tapi anehnya Riau tidak dapat apa-apa selain bertambah rusaknya jalan dan infrastruktur lainnya. Ini terungkap saat Wakil Gubernur Riau, HR Mambang Mit memberikan sambutan saat presentasi/ekspose program Percepatan pembangunan teknopolitan pelelawan, Rabu (14/11/12) di Kantor Gubernur Riau. Kata Wagubri setiap tahun Riau menyumbang Rp 13 triliun per tahun ke kas negara, tapi sampai saat ini alokasi dana bagi hasil tidak ada. Tapi justru kerusakan jalan yang diterima akibat kenderaan pengangangkut CPO.
Seakan terbuai dengan melimpahnya hasil alam, Rengat sebagai salah satu Kecamatan Di Indragiri Hulu Riau, berusaha merubah Mind Set Warganya baik dari sisi akademik maupun kreativitas warganya.
salah satu usahanya adalah menyisipkan Matakuliah Khusus dalam Kurikulum Sekolah Tinggi Agama Islam Madinatun Najah Rengat, sebagai ciri khas yang dimilikinya, yaitu Mata Kuliah Kewirausahaan. Usaha ini diharapkan mampu menjawab tantangan dimasa depan dan mampu merubah mind set masyarakat untuk tidak mengemis pekerjaan kepada institusi pemerintahan.
Oleh karena itu Sekolah Tinggi Agama Islam Madinatun Najah Rengat bekerjasama dengan Riau Entrepreneur Club bersama membangun mental-mental pekerja menjadi mental pengusaha. Sehingga singkronisasi antara visi STAI yang ingin mencetak lulusan PAI yang berkompeten dan Profesional yang memiliki jiwa entrepreneur yang tinggi.
Riau Entrepreneur Club (REC) adalah organisasi yang bergerak dibidang Entrepreneur, profesional dalam melakukan berbagai Training, workshop, dan seminar yang bertujuan membangun generasi muda Riau sebagai Generasi yang memiliki jiwa Wirausaha.
Semoga Hasil kerjasama ini akan menjadi awal sukses warga INHU dan Mahasiswa STAI Madinatun Najah Rengat khususnya di masa depan.

Thanks for reading & sharing As'ad Collection

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment

Komentar

Sample Text

Sebuah catatan kecil perjalanan dokumen dan artikel tentang pendidikan, agama sosial, agama, budaya, Kesehatan serta beberapa biografi tokoh-tokoh dunia. Kami juga menyediakan beberapa tulisan tentang trik-trik membuat blog yang baik serta peluang-peluangnya.

Cari Di Blog Ini

Translate


Follow by Email

Blog Archive

Followers Google+