Cara Mendapatkan Uang Dari Blog

Cara mendapatkan uang diblog itu bukanlah hal yang mustahil bagi anda yang hobbynya menulis atau segala macamnya yang bisa anda share melalui blog/website. Dari hobby tersebut anda akan bisa menghasilkan uang diblog dengan mudah, dengan berbagai carapun bisa anda lakukan. Dengan membuat blog anda akan bisa menjadikan blog ini adalah lahan tambahan bagi anda yang menyukainya hehe.

Mungkin anda mempunyai pengalaman yang banyak tentang hidup anda, dan mempunyai keahlian khusus yang bisa anda share ini diblog, selain bisa menjadi kenanng-kenangan tulisan kita ini, kita juga bisa 
mendapatkan uang di blog lo sobh, perlu anda ketahui juga sih, ada banyak sekali blogger-blogger yang berhasil diluar sana, dengan hanya sedikit berbekalan yang iya miliki, iya bisa menghasilkan dari $5000 dollar hingga $10000 perbulannya. Jadi, mereka bisa, kenapa kita tidak?

 

Bagaimana cara mendapatkan uang dari blog?



1. Menambahkan Iklan diblog
Semakin banyak tulisan kita diblog maka ini akan bisa mendatangkan trafik juga, apalagi tulisan kita itu bermanfaat, dan pastinya akan ada pengunjung setia yang selalu datang keblog kita ini.

Dengan ini kita jadi bisa memasang iklan diblog tentunya nanti kita akan mendapatkan hasil juga. Ada banyak sekali Iklan PPC yang anda coba seperti :  Google adsense, Kliksaya.com, Bidvertiser, chitika, dan lain-lain. Semua situs tersebut akan membayar mahal untuk perklik iklan yang telah anda pasang diblog tadi, tidak mungkin sekali bukan pengunjung blog anda yang sebanyak itu tidak ada yang tertarik dengan iklan diblog anda.

2. Mengikuti Lomba blog
Dengan mengikuti lomba blog, akan ada kemungkinan besar blog anda menang apabila bisa bersaing dengan blog-blog lain, banyak sekali lomba blog yang diadakan, seperti hanya menilai desainnya, seonya, dan lain-lain deh pokoknya.

3. Menjual jasa
Disini terserah anda mau menjual jasa apa yang anda inginkan, asal saja ini harus kemampuan yang anda miliki, alias harus mantap deh pokoknya. Jasa ini bisa saja berupa misalnya, jasa pembuatan Akun google adsense murah, jasa pembuatan logo, jasa mendaftar Akun Gmail, dan lain-lain.

4. Menyediakan Slot iklan pada blog anda
Apabila blog anda tadi bertrafik tinggi dan anda telah menyediakan slot iklan, pastinya banyak sekali yang mengantri, ingin memasang iklan produknya diblog anda tadi. Dengan ini anda akan bisa mendapatkan uang tambahan tiap bulannya.

Yaps... ada banyak sekali cara 
Cara Mendapatkan Uang dariBlog tinggal andanya saja lagi, mengembangkan kreatifitas yang anda miliki, dan juga harus memiliki kemauan yang tinggi juga sobh. Mungkin blog akan bisa menjadi pekerjaan utama anda, apabila anda bersungguh-sungguh.
Cara Mendapatkan Uang Dari Blog Cara Mendapatkan Uang Dari Blog Reviewed by As'ad Al-Tabi'in Al-Andalasi on February 25, 2015 Rating: 5

No comments:

Komentar