Cara Membuat Email di Yahoo

Cara Membuat Email di Yahoo - Email yahoo ini merupakan email yang paling banyak dikenal oleh para remaja-remaja anda sekolahan. Bagi anda yang belum tahu dengan Email yahoo dan anda masih menggunakan email dari Google, ada baiknya anda mencoba untuk mengunakan email yahoo ini.

Karena menurut saya, email yahoo lebih oke, dibandingkan dengan email-email yang lain, walaupun saat ini saya memakai email dari Google yaitu gmail hehe.

Baca juga : 
CaraMembuat email Gmail tanpa nomor Hp
Disini saya tidak akan berbicara panjang lebar, dan langsung saja kita simak bagaimana cara membuat email dari yahoo yang terbaru.

Cara Membuat Email Yahoo
1. Kunjungi www.yahoo.co.id untuk memulai
2. Setelah itu Pilih Buat Account Baru
3. Setelah itu, cara yang ketiga adalah, mengisi data-data dengan benar.
Keterangan:
Untuk membuat password kita harus memasukkan passwor minimal 8 hingga 32 karakter diawal password anda tadi harus Huruf besar dan ditambahkan dengan angka, seperti contoh gambar diatas.

4. Setelah semuanya sudah terisi, maka yang terakhir adalah anda tinggal memilih menu Buat Account


5. Setelah itu anda bisa langsung mengklik Persiapan Awal, atau langsung menuju ke Kota email. Anda bisa langsung mengunjungi link ini http://mail.yahoo.com/ .

Nah, mudah sekali bukan Membuat Email di Yahoo nya. Apabila anda ingin melihat email masuk anda bisa mengunjungi link yang ada di langkah terakhir tadi, dan untuk mengirim Email di yahoo anda bisa mencari Menu TULIS.
Cara Membuat Email di Yahoo Cara Membuat Email di Yahoo Reviewed by As'ad Al-Tabi'in Al-Andalasi on February 25, 2015 Rating: 5

No comments:

Komentar