Cari Penghasilan Lebih Dengan Facebook Hyper Traffic

Nama Produk : Facebook Hyper Traffic
Situs : www[dot]hyperfbtraffic[dot]com
Author :  Adeel Chowdry dan Bobby Walker
Harga : Rp 40ribu + Ongkos Kirim (harga aslinya $39)
Quantity : 1 DVD + Case/Box
Bahasa : Inggris
Daftar Isi : Panduan inti berbentuk file PDF dan Action Guide juga bentuk PDF,  18 panduan/tutorial berbentuk video + Ready made campaign.


Facebook marketing adalah salah satu metode pemasaran online yang banyak digemari oleh kelompok internet marketer tertentu. Memang metode ini memiliki beberapa keunggulan. Seperti yang dikatakan oleh sang author yaitu Adeel Chowdry dan Bobby Walker bahwa dengan metode facebook marketing maka anda:

Tidak perlu memiliki daftar email
Tidak perlu memiliki produk sendiri
Tidak perlu memiliki pengalaman
Tidak perlu memiliki website
Tidak perlu SEO
Tidak perlu Google!!

Bagi sebagian orang SEO itu susah belum lagi menulis konten/artikel alias blogging yang terkadang membuat bosan, belum lagi blog walking atau marketing di forum yang melelahkan mungkin facebook marketing adalah jawabannya. Namun di sisi lain jika anda memiliki website dan anda membutuhkan traffic atau pengunjung ke website anda secara ingin mendapatkan keuntungan dari jejaring sosial facebook, maka anda harus membeli produk yang satu ini.
Sebagian besar isi dari materi produk ini adalah mengajari anda bagaimana cara memaksimalkan semua potensi dan fasilitas facebook bahkan ke tahap yang belum pernah anda bayangkan. Dengan tujuan untuk mendapatkan traffic atau pengunjung entah itu ke website anda atau langsung ke link affiliate atau CPA atau kemana saja yang anda inginkan.
Biasanya saya juga sering mendapatkan iklan dari teman2 yang berjualan barang-barang fisik entah tas baju blackberry jam tangan dll. Nah..bagi anda yang sudah praktek facebook marketing maka saran saya ikutilah pelajaran yang ada dalam panduan ini untuk memaksimalkan omset pemasaran anda. Lalu modifikasi dengan cara bisa membuat akun baru atau memakai akun yang sudah ada untuk add friend orang-orang bule lalu coba deh terapkan ilmu ini untuk produk digital dari clickbank atau metode CPA. Siapa tahu hasilnya fantastis... anda sudah diuntungkan bila anda sudah punya pengalaman facebook marketing.

Bagi yang sudah memiliki website/blog bila belum mencoba facebook marketing sebagai salah satu cara untuk mendatangkan traffic/pengunjung ke situs/blog anda berarti anda ketinggalan jaman.

Sementara bagi pemula yang belum pernah mencoba metode apapun juga dalam dunia bisnis online dan internet marketing, saran saya lihat dan pertimbangkan terlebih dahulu metode apa yang cocok dan sesuai kepribadian anda. Setelah anda memutuskan metode apa yang paling cocok untuk anda, dan bila ternyata pilihan itu bukanlah social media marketing sebagai langkah awal anda. Maka fokuslah terlebih dahulu dengan pilihan anda dan setelah itu cobalah sedikit demi sedikit untuk mengintegrasikan facebook marketing sebagai pelengkap. Seperti kita tahu kelebihan jejaring sosial adalah kita bisa secara personal dekat dengan teman (pembaca/calon pelanggan) dan berpotensi besar sebagai pelanggan tetap, disinilah nilai utama facebook marketing.

Cari Penghasilan Lebih Dengan Facebook Hyper Traffic Cari Penghasilan Lebih Dengan Facebook Hyper Traffic Reviewed by As'ad Al-Tabi'in Al-Andalasi on January 02, 2012 Rating: 5

No comments:

Komentar