Mancing Nggak Mau Dapet Ikan..?


Suatu ketika aku kumpul ama temen-temen..! Saat itu memang lagi gak ada acara, Temen ku juga begitu, kebetulan sekolah tempatnya mengajar juga lagi libur, Biasa liburan semester. Tanpa sengaja kita pun membahas sebuah rencana. Nah datanglah sebuah ide untuk mancing di kolam pemancingan yang saat ini lagi nge-trend. Ada yang harian (membayar sekian rupiah untuk satu hari) ada juga yang kiloan (Membayar ikan hasil memancing per-Kilo Gram). "Gimana kalo kita mancing aja, hitung-hitung menghilangkan kejenuhan..!" Ajaknya. Loh ayoo..! jawabku penuh semangat. Memang aku juga punya persediaan pancing di rumah. Dia diam sejenak sambil menghisap rokoknya kemudian berkata dengan lugunya "Tapi aku takut kalo nanti dapet ikan...". Loh, wong mancing ya dapet ikan tho mas jawabku."Gini lho, aku takut kalo mancing ntar dapet ikan, kamu kan tau kalo dapet ikan kita harus membayarnya per-Kilo nya" tandasnya. Loh Iya kenapa...? Tanyaku penasaran. Aku lagi gak punya uaaang hahahaha...!! Jawabnya sambil tertawa...! Akhirnya aku pun tertawa..! aku dengan spontan berkata "Gini aja mas, kalo sampean pingin mancing gak dapet ikan, mancing aja di bak mandi atau kalo nggak mancing aja di halaman depan rumah sampeaan....!! Pasti nggak dapet ikan..hahahaha.....". Waaah kalo itu sih bukan dapet ikan....! Dapet omongan tetangga...!! sejak kapan aku gilaaa.....hahahaha....!!!!
Mancing Nggak Mau Dapet Ikan..? Mancing Nggak Mau Dapet Ikan..? Reviewed by As'ad Al-Tabi'in Al-Andalasi on December 26, 2011 Rating: 5

No comments:

Komentar