Menghasilkan uang dengan PTCBOX mudah dari internet

PTCBoxSebelumnya Postingan yang dahulu kita telah membahas apa sich PTC ntu..? Nah, sekarang perkenalkan satu dari seeeekian banyak program PT yang telah ada di Internet. Salah satu dari sekian banyak PTC yang ada, ada yang bernama PTCBOX. Wah, Apa ini akan menghasilkan Uang..? Iya. PTCBOX ini tidak jauh berbeda dengan program PTC-PTC lainnya. Program ini menyediakan Iklan yang disediakan untuk kita kunjungi. Tugas kita hanya mengunjungi iklan yang terpasang (yang telah disediakan) pada menu Paid To Click. Yang belum mendaftar PTCBOX Silahkan daftar DISINI. Isikan Formulir data lengkap diri anda.. Dan sepert yang kita bahas di postingan kita sebelumnya temen-temen diusahakan memiliki rekening PayPal atau AlertPay sebagai alat transaksi dunia internet.
Langkah-langkah kerja PTCBOX seperti dibawah ini:
1. Daftar ke PTCBOX atau langsung daftar lewat SINI.
2. Isi formulir dengan data lengap diri anda kemudian buka Email anda.
3. Terdapat pesan masuk pada email anda dan konfirmasi dengan menge-klik link yang di rekomendasikan. Biasanya sih kata perintahnya seperti ini "Please continue on with the registration process by visiting the web site below."
4. Kemudian anda akan diperintahkan mengisikan formulir lagi yang lebih lengkap, lalu anda akan mendapatkan pesan baru lagi di email anda dengan perintah seperti ini "You may login to your account at any time by visiting the following website:" Klik Link di bawahnya:
5. Selanjutnya anda akan diperintahkan untuk login, isikan email dan pasword. Biarkan option tetap seperti semula. dan klik Login.
6. Setelah masuh Klik Paid-to-Clicks seperti Panah pada lingkaran merah gambar dibawah:
 7. Anda akan disuguhkan beberapa iklan baik berupa teks maupun gambar seperti gambar dibawah ini kemudian klik saja iklan tersebut anda akan digiring pada halaman berikutnya.

 8. Halaman berikutnya akan ada loading yang menyuruh anda menunggu beberapa detik, kemudian muncul tulisan seperti Gambar lingkaran merah-1 dibawah dan langkah anda selanjutnya adalah menge-klik apa yang di perintahkan  lingkaran merah-1 pada lingkaran merah-2, seperti gambar dibawah ini:

9. Selesai dan lihat dolar yang anda dapat pada menu Earnings bergambar kalkulator...! Semoga bermanfaat...!!
Menghasilkan uang dengan PTCBOX mudah dari internet Menghasilkan uang dengan PTCBOX mudah dari internet Reviewed by As'ad Al-Tabi'in Al-Andalasi on December 20, 2011 Rating: 5

4 comments:

Komentar