Home » , » Apa sich yang di maksud dengan PTC?

Apa sich yang di maksud dengan PTC?

Posted by As'ad Collection on 20 December 2011

Apa itu PTC?
PTC (Paid to Click) merupakan sebuah program advertising yang memberikan komisi kepada pembaca yang menge-klik dan melihat iklan yang mereka sediakan (artinya kita dibayar karena menge-klik iklan). Ada banyak situs PTC seperti Clixsense, Neowbux, PTCBOX, Dan yang dulu pernah booming samapai sekarang NeoBux dll. Setiap situs memberikan bayaran yang berbeda untuk setiap klik iklan. Misalnya bux.to memberi U$0.01 untuk setiap iklan yang diklik.

Bagaimana kita mendapatkan uang dari PTC?
Seperti saya sebutkan di atas. Hanya dengan menge-klik iklan yang mereka sediakan lalu U$0.01 akan ditambahkan ke akun kita. Namun disini ada aturannya. Kita harus menunggu selama beberapa detik untuk setiap iklan yang kita klik, sebelum kita menge-klik iklan berikutnya. Timer ini juga berbeda-beda untuk setiap situs. Ada yang hanya 10 detik, 20 detik, 30 detik, bahkan 40 detik.
Uang kita akan ditransfer via PayPal, AlertPay atau e-Gold setelah mencapai minimal cashout (tiap program memiliki batas yang berbeda-beda tapi rata-rata mensyaratkan minimal $10).

Haruskah kita membayar untuk mendaftar pada program-program ini?

Tidak. Tidak dikenakan biaya pendaftaran. Cukup mengisi formulir pendaftaran online (biasanya cuma nama, email, username, password). Tetapi kita harus membayar untuk meng-upgrade account gratisan kita ke account premium. Dengan begini kita dapet full access ke iklan-iklan yang disediakan. Alias jumlah iklan yang di-klik juga lebih banyak. Tapi jika tidak ingin upgrade juga tak apa. Hanya saja saya sarankan temen-temen sudah mempersiapkan rekening Pay Pal Atau AlertPay.

Apa itu Referral?

Referral adalah bagaimana seseorang terhubung atau mengikuti situs tertentu atas rekomendasi kita. Disini, referral berupa sebuah alamat unik yang berbeda untuk setiap account. Jika orang mendaftar ke sebuah situs dengan sumber alamat unik dari kita ini, maka kita akan memperoleh komisi. Begitu juga pada program PTC. Kita bisa menggandakan pendapatan kita dari sebuah situs PTC. Komisi ini termasuk: sign up, referral clicks (jika referral anda mulai nge-klik iklan), upgrades (jika referral anda upgrade ke premium account), bonuses (tergantung pada situs PTC yang anda ikuti). Intinya kita mengundang teman untuk bergabung menggunakan link yg telah disediakan.

Apakah pendapatan kita berkurang/dipotong jika kita mendaftar atas referral orang lain?

Jawabnya: TIDAK!

Thanks for reading & sharing As'ad Collection

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment

Komentar

Sample Text

Sebuah catatan kecil perjalanan dokumen dan artikel tentang pendidikan, agama sosial, agama, budaya, Kesehatan serta beberapa biografi tokoh-tokoh dunia. Kami juga menyediakan beberapa tulisan tentang trik-trik membuat blog yang baik serta peluang-peluangnya.

Cari Di Blog Ini

Translate


Follow by Email

Blog Archive

Followers Google+