Perkembangan Teknologi Informasi


Begitu cepat rasanya waktu ini berjalan dengan zaman yang semakin maju dengan pesat. Apa lagi teknologi yang seakan-akan kemajuannya tak terkendalikan.
Teknologi informasi adalah suatu dunia yang selalu dinamis dan mudah berubah. Yang sekarang menjadi trend belum tentu akan menjadi trend di tahun yang akan datang. Beberapa tahun yang lalu programer indonesia mungkin masih menggunakan Visual Basic, Delphi,Visual C++ dan berbagai bahasa pemograman lain yang menggunakan orientasi objek, namun sekarang pemrograman sudah beralih kepada yang berbasis internet.
Perubahan yang pesat dalam dunia Teknologi Informasi turut membawa pengaruh yang besar pada bidang-bidang yang diimplementasikan, termasuk dunia bisnis. Sebagai contoh, transaksi online saat ini tidak hanya dapat dilakukan melalui komputer yang terhubung dengan internet, tetapi juga melalui beragam perangkat lain yang telah di design untuk dapat mengakses dunia maya, seperti Handphone, PDA, iPOD, dan sebagainya. Banyak perusahaan yang menyediakan beragam fasilitas yang memudahkan konsumen dalam melakukan transaksi, bahkan seorang nasabah dapat memindahkan sejumlah uang ke rekening lain cukup dengan mengirim SMS. Tak dapat dipungkiri bahwa semakin beragamnya layanan dan fasilitas yang ditawarkan, semakin menarik perhatian dan minat konsumen untuk menggunakan jasa yang ditawarkan perusahaan-perusahaan tersebut.
Perkembangan Teknologi Informasi Perkembangan Teknologi Informasi Reviewed by As'ad Al-Tabi'in Al-Andalasi on November 04, 2011 Rating: 5

No comments:

Komentar