Hati ini Semakin Sulit Di Mengerti


Saat aku harus berusaha sekuat tenaga untuk mendapatkan segala apa yang aku inginkan, hatiku berkata lain..”Sudahlah... nikmati dan syukuri saja apa yang kau miliki saat ini.”

Di saat aku berusaha untuk menentukan dan mencari jalan rizki ku, hatiku pun berkata..”Kalau sudah rizkimu tak kan kemana, jangan memaksakan kehendak..”
Disaat aku gagal dan aku mencela diriku sendiri habis-habisan, hatiku malah berkata..”Kamu tak mungkin bisa menghindari karena pengalaman itu memang sudah harus terjadi”
Sampai akhirnya ku berfikir bahwa Hatiku menuntunku untuk tidak berbuat apa-apa...
Sehingga aku tak dapat memejamkan mata hanya untuk melepas lelah, karenanya....
Hati ini Semakin Sulit Di Mengerti Hati ini Semakin Sulit Di Mengerti Reviewed by As'ad Al-Tabi'in Al-Andalasi on November 04, 2011 Rating: 5

No comments:

Komentar