Bengkalis, Riau

Dari palembang, via Lintas Timur, melewati sungai lilin, banyuasin, hingga masuk Provinsi Jambi, Muaro jambi, Sengeti, merlung, hingga perbatasan Jambi-Riau. kemudian memasuki wilayah indragiri hilir, kemudian indragiri hulu. Perjalanan agak sedikit terganggu di Palembang karena Berlubang dan bergelombang. 

Kali ini kita jalan-jalan ke bengkalis bro.. Setelah melewati Kab. INHU (Indragiri Hulu) kemudian Kab. Pelelawan, hingga Siak. dari Lubuk Dalam ke Siak kurang lebih 2 jam, dan perjalanan sedikit membosankan karena selama perjalanan yang terlihat hanya hamparan kebun sawit dan Pipa minyak yang terbentang di pinggir jalan.

Kebosanan sedikit terobati setelah masuk Kota Siak, melewati Jembatan panjang jembatan agung sultanah latifah Siak, yang dari atasnya kita dapat meliha pemandangan indah kota Siak.
Setelah sampai di kota Bengkalis kita dapat menikmati terbenamnya Matahari di pantai marina..
menikmati sore dengan segelas kopi panas di pantai marina bengkalis. Jangan takut, karena di sepanjang pantai marina banyak penjual kopi...! :-)
Ingat, kebahagiaan itu simpel, bercanda tawa bareng temen, keluarga, menikmati alam, bertasbih dengan mengagungkan penciptanya.. mempersempit ruang perbedaan.. hingga tercapainya sebuah kebersamaan... ya... disitulah kebahagiaan.. Eiiitsss... ingat... yang menciptakan kebahagiaan adalah Allah... jadi, touring ya touring tapi jangan buat Dia (Sang Pencipta) marah.... Oke... salam satu aspal....

Bengkalis, Riau Bengkalis, Riau Reviewed by As'ad on May 11, 2016 Rating: 5

1 comment:




  1. https://drive.google.com/file/d/0B6ut4qmVOTGWMkJvbFpZejBQZWM/view?usp=drivesdk


    Salam


    Kepada:

     

    Redaksi, rektor dan para akademik


    Per: Beberapa Hadis Sahih Bukhari dan Muslim yang Disembunyikan


    Bagi tujuan kajian dan renungan. Diambil dari: almawaddah. info

    Selamat hari raya, maaf zahir dan batin. 


    Daripada Pencinta Islam rahmatan lil Alamin wa afwan


    ReplyDelete

Komentar