Telaga Sarangan Magetan Jawa timur

Berbicara tentang hobi tak terlepas dari kebahagiaan. Seolah kebahagiaan tersebut tak terbeli dengan uang dan tak ternilai dengan angka. Hobi adalah kesenangan yang erat kaitannya dengan kepuasan batin. Kali ini saaya akan sedikit berbagi perjalanan hobi saya, atau hobi perjalanan saya?.. haha.. sama aja lah..
Keindahan Alam Indonesia tetap menjadi nomer satu di hati saya, sehingga selain perjalanan aspal yang panas, keindahan dan dinginnya alam Indonesia mengobati sebagian rasa kepenatan dalam hati. Hehe.. kalau lagi bête kemana aja keturutan, asal Ado Piti.. haha..
Sarangan, Magetan Jawa Timur adalah salah satu tempat faforit saya. Alamnya indah, dan yang paling membuat saya ketagihan kesana adalah embun yang setiap kali turun menyentuh wajah setiap pengunjung, dan dinginnya angin membuat udara menjadi segar untuk dihirup. Hmmmm…. Hawwa pegunungan yang khas… hawa sejuk itu jugadapat kita rasakan di pegunungan Batu, Malang Jawa timur.
untuk sarangan, rugilah jikabelum kesana,..
hehehe.. ooow iya guys… dipuncak dari sarangan ada kebun strawberry, ada Cemoro sewu. Jika ditempuh dari arah solo maka kalian akan melewati Karang Anyarterlebih dahulu agardapat sampai ke Sarangan, Magetan Jawa Timur, Indonesia.

Telaga Sarangan Magetan Jawa timur Telaga Sarangan Magetan Jawa timur Reviewed by As'ad Al-Tabi'in Al-Andalasi on October 01, 2015 Rating: 5

No comments:

Komentar