Home » , » JAMBORE NASIONAL HONDA TIGER CLUB INDONESIA

JAMBORE NASIONAL HONDA TIGER CLUB INDONESIA

Posted by As'ad Collection on 28 September 2015

Oke… go to Prambanan Temple again…
Hahahaa…. Ya.. sering sekali ke jogja Cuma gak punya niat untuk mampir ke Prambanan. Sebelumnya pernah juga sih pas Honda Bikers Day, hanya saja saudara-saudara kita gak banyak yang bisa ikut. Tapi kali ini karena saudara HTCI mengadakan acara tepatnya di halaman belakang Prambanan yaiitu JAMNAS, maka membuat perjalanan kita semakin seru.. Wah seru banget, saya berangkat dari jombang, sekitar 5 unit, sampai di nganjuk kita bertemu dengan saudara Squard Tiger Rider Nganjuk (STINK) sehingga terkumpullah kurang lebih 20 unit. Ternyata tidak hanya segitu, kita nungguin saudara kita dari timur, malang, Surabaya dan sekitarnya.
Akhirnya ratusan unit Honda Tiger memenuhi jalan raya jalur Surabaya solo via ngawi dan Surabaya jogja via magetan dan karanganyar. Kebetulan saya dan sekitar 60 unit Honda tiger yang tergabung dalam HondaTiger Club Indonesia melalui sarangan dan karanganyar. Perjalanan semakin seru saat melewati hutan cemoro sewu pada tengah malam kurang lebih sekitar jam 3 malam. Angin sejuk menusuk menembus jaket tebal kami.. hmmmm…. Siangnya aja dingin apalagi malam.
Lampu-lampu pada motor kami menghiasi lika-liku jalanan sarangan-karanganyar membentuk lengkok-lengkok seperti ular tak terputus. Waaaahhh…. Seru…
Yang kita caricuma BAHAGIA… hahaha… oke.. salam satu hati, salam HTCI dan jangan lupa BAHAGIA….

Thanks for reading & sharing As'ad Collection

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar

Sample Text

Sebuah catatan kecil perjalanan dokumen dan artikel tentang pendidikan, agama sosial, agama, budaya, Kesehatan serta beberapa biografi tokoh-tokoh dunia. Kami juga menyediakan beberapa tulisan tentang trik-trik membuat blog yang baik serta peluang-peluangnya.

Cari Di Blog Ini

Translate


Follow by Email

Arsip Blog

Followers Google+