Bali Pulau Dewata


Terimakasih sobat, bertemu lagi dengan saya as’ad admin dari blog ini. Saatnya saya mendokumentasikan perjalanan saya di bali saat acara satu dasawarsa HTCI bali (Bali Tiger Club) 2014 yang lalu. Perjalanan yang sangat seru dan perlu dicoba kawan. Kita bertolak dari kabupaten jombang Jawa Timur, bersama Pengurus Pusat HTCI bang Andik Bekasi Tiger Club, Bang Irwan BKTC dan saudara-saudara tiger jombang (JOTIC).
Kejadian yang membuat kita tertawa sinis saat di salah satu SPBU di daerah Probolinggo, dimana saat itu BBM hampir punah (hahaha..) sehingga antrean hampir mencapai satu kilo meter. Datanglah sebuah mobil mewah, Toyota Alpard putih dari arah belakang mendahului yang lain, kami semua meliriknya. Kami semua mengira mobil itu akan menuju bagian Pertamax atau pertamax plus, ternyata  NYATATER “versi tukul arwana” mobil itu mengisi bahan bakarnya dengan Premium (bensin) kontan saja suara bang irwan yang keras dan lantang ala orang medan dia teriak “baah… ngisi pake Bensin dia”. Sontak saja membuat kami tertawa. Hahaha..
Keseruan perjalanan dimulai saat kita masuk banyuwangi, dimana daerah yang sangat misterius itu berada diujung pulau JAWA, tepatnya di hutan baluran. Kurang lebih sekitar jam 3 pagi. Angin dingin dan menegakkan buluroma menyapa kita saat masuk hutan tersebut.
http://a2dcollection.blogspot.co.id/
Kita mulai lega saat melihat kalimat selamat datang dari pelabuhan ketapang. Sudah ratusan saudara HTCI dari berbagai penjuru berada disana, mereka sedikit meregangkan otot sambil bercanda ria sambil menunggu datangnya kapal angkut bersandar di pelabuhan. Tak lamakemudian kita mulai berangsur memasuki kapal dan mulai berlayar menuju pulau dewata BALI.
Bali Pulau Dewata Bali Pulau Dewata Reviewed by As'ad Al-Tabi'in Al-Andalasi on September 26, 2015 Rating: 5

No comments:

Komentar