Honda Biker's Day

Sedikitnya 6.000 bikers sudah berkumpul di padang pasir kaki Gunung Bromo, dalam rangka merayakan Honda Bikers Day 2011, Sabtu-Minggu (17-18/12/2011).
Terpilihnya Gunung Bromo sebagai tempat digelarnya HBD 2011, ternyata punya alasan tersendiri. Astra Honda Motor ingin memberikan pesan kepada khalayak bahwa Honda juga cinta Indonesia.
“Kenapa Bromo yang dipilih sebagai tempat HBD 2011? Kita ingin membuktikan kepada khalayak bahwa kita cinta indonesia. Dan juga ingin menunjukan kepada publik bahwa bikers cinta kepada kelestarian alam,” jelas Istiyani Susriyati, Kepala Divisi Honda Custumer Care Center (HC3).
Lebih lanjut wanita yang akrab disapa Isti ini menjelaskan, bahwa dalam acara HBD ini, AHM juga punya misi untuk mengenalkan teknologi injeksi PGM-FI kepada konsumen, khususnya komunitas dan klub-klub sepeda motor.
“Pengenalan injeksi kepada konsumen, komunitas dan klub. Pasalnya, agak sulit mengubah mindset dari kaburator ke injeksi. Bikers belum mengetahui keuntungan menggunakan teknologi injeksi,” lanjut Isti.
Namun, AHM yang bekerja sama dengan PT Mitra Pinasthika Mulia sebagai main dealer Honda di Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur menegaskan tujuan utama dari acara ini adalah sebagai apresiasi kepada konsumen, khususnya komunitas dan klub-klub.
Untuk Honda Bikers Day 2012, Isti memberikan bocoran bahwa akan tetap diadakan di pulau Jawa. Ada dua tempat yang masuk dalam rencana, namun semua masih dalam tahap penghitungan subsidy di 2012 mendatang.
Honda Biker's Day Honda Biker's Day Reviewed by As'ad Al-Tabi'in Al-Andalasi on December 18, 2011 Rating: 5

No comments:

Komentar