Cara Mudah Bikin Web Gratis Wordpress

Hai, saya lg coba-coba niech bikin web sendiri. Kali ini saya menggunakan wordpress. Disini saya berharap bisa berbagi ilmu sama temen-temen, begitu juga saya yang sangat butuh sekali informasi seputar trik ng-web pake word press. Tadi sebelum daftar saya berinisiatif untuk merekam semua yang saya kerjakan untuk mendaftar di word press... Ternyata hanya sebagian yang terekam. Oke, langsung aja...
Silahkan anda buka www.wordpress.com. maka akan timbul halaman seperti ini...

cara mudah bikin web
Nah, gambar disamping adalah halaman pertama yang akan anda temui setelah masuk di halaman utama. Silah kan click bagian yang berwarna orange di atas kanan halaman. Register...
kemudian lanjut ke langkah berikutnya..
Langkah berikutnya, Anda akan menjumpai bagian seperti ini..

cara mudah bikin web
Nah, dihalaman berikut ini anda harus mengisi Informasi yang dibutuhkan oleh wordpress tentang anda dan alamat email anda, guna memferifikasi halaman web anda nantinya..
Silahkan isi data anda dengan lengkap, terutama pada bagian email. Usahakan email yang masih aktif.
Setelah selesai mengisi segala yang diperlukan oleh wordpress, tinggalkan halaman itu sejenak. Sekarang login lah ke email anda...
contohnya kayak gini niech...

Sekarang tugas anda tinggal memferifikasi web anda melalui email anda. Silahkan click bagian url yang tertera di email anda seperti ada pada gambar.
Setelah itu silahkan login dan mulailah posting segala sesuatu yang berguna bagi kita dan para pengunjung umumnya. Thank....
Good luck..
Cara Mudah Bikin Web Gratis Wordpress Cara Mudah Bikin Web Gratis Wordpress Reviewed by As'ad Al-Tabi'in Al-Andalasi on October 05, 2011 Rating: 5

No comments:

Komentar