Rahasia Membangun Trafik Blog

Dalam menjadikan sebuah blog sebagai sumber uang  tentunya harus ada trafik (pengunjung) yang datang ke blog anda. Meskipun anda mengikuti semua program yang ada jika tidak ada trafik ke blog anda tentunya tidak akan membuahkan hasil. Jadi inti masalahnya adalah bagai mana caranya mendatangkan trafik sebanyak mungkin ke blog anda.
Ada banyak cara untuk mendatangkan trafik ke blog anda. Anda bisa melakukan banyak cara secara bersamaan. Diantara cara-cara itu diantaranya adalah memaksimalkan konten blog anda dengan membuat postingan-postingan yang berkualitas dan mengisikannya ke blog anda secara kontinu. Saat ini konten adalah segalanya. Artinya bila konten blog anda bagus maka pengunjung yang akan berdatanganpun akan meningkat, Anda cukup mendaftar di search engine terutama Google (google.com/addurl). Setelah itu search engine-lah yang akan menemukan konten anda, dan mengantarkan pengunjung ke-blog anda. Anda harus memahami prilaku search engine, terutama google, dimana mereka terus menerus menyempurnakan teknologinya untuk memaksimalkan pelayanan mereka dengan mengantarkan pengguna jasa search engine mereka ke postingan berkualitas dari kata kunci yang dimasukkan.
Rahasia Membangun Trafik Blog Rahasia Membangun Trafik Blog Reviewed by As'ad Al-Tabi'in Al-Andalasi on July 28, 2011 Rating: 5

No comments:

Komentar