Menghasilkan Uang dengan Menjadi Reseller Domain

Jika anda mempunyai blog yang membahas tentang suatu bisnis internet yang membutuhkan pembelian domain yang banya, misalnya: domain parking, paid to review, ataupun blogging for money, maka anda harus memikirkan untuk menjadi seorang penjual domain ataupun bisa disebut reseller domain. Daripada pengunjung blog anda harus mencari-cari lagi kesana sini tempat mencari domain, apa salahnya jika anda membantu mereka untuk menemukannya dengan mudah melalui blog anda sendiri. Apalagi jika pelayanan anda baik dan memuaskan.
Menjadi reseller domain menjadi salah satu cara untuk mendapatkan sedikit uang dengan modal minimal. Anda bisa menggunakan sub domain anda untuk bisnis reseller domain ini.Misalnya domain namabloganda.com. Untuk menjadi reseller domain, anda bisa mencari di google dengan kata kunci "menjadi reseller domain" baik di pencarian web, maupun pencarian blog. Silahkan mendaftar dan gunakan subdomain tadi sebagai alamat toko domain anda. Lalu beritahukan kepada pengunjung blog anda bahwa mereka bisa membeli domain melalui anda di alamat tersebut.
Menghasilkan Uang dengan Menjadi Reseller Domain Menghasilkan Uang dengan Menjadi Reseller Domain Reviewed by As'ad Al-Tabi'in Al-Andalasi on July 31, 2011 Rating: 5

1 comment:

Komentar