Menghasilkan Uang Dari Blog Dengan Menciptakan Jasa Atau Layanan Sendiri

Dengan mempunyai blog dengan pengunjung yang banyak, berarti anda telah memiliki suatu komunitas online, yang mana komunitas merupakan bahan baku dari bisnis internet/internet marketing. Biasanya dimulai dari blog lah terbentuknya sebuah komunitas yang memiliki ciri khas tersendiri.
Semisal anda memiliki sebuah blog tentang trik dan tips pain to review, dan anda menjelaskan segala seluk-beluk paid to review. Maka sudah bisa dipastikan sebagian besar orang yang datang ke blog anda adalah orang yang ingin berusaha dalam bidang paid to review. Dan sudah menjadi keniscayaan bagi anda untuk mengetahui kebutuhan para pengunjung blog anda. Salah satu yang dibutuhkan adalah domain yang
sudah ber-PR. Minimal memiliki Page Rank 2. Selanjutnya anda membuka suatu usaha penjualan domain yang ber-PR dengan target pembeli yang sudah terbentuk, yaitu komunitas pembaca blog anda.
Contoh lain, misalnya blog anda berisi tentang tip-tip dan tutorial blogger. Disana anda menjelaskan tentang segala seluk-beluk dalam membuat blog, design, script, template sampai aksesoris blog lainnya. Karena itu suatu kesempatan besar bagi anda untuk membuka sebuah jasa pembuatan blog, desain ataupun perbaikan blog. Masih banyak lagi layanan-layanan khusus yang bisa anda ciptakan menggunakan blog anda.
Menghasilkan Uang Dari Blog Dengan Menciptakan Jasa Atau Layanan Sendiri Menghasilkan Uang Dari Blog Dengan Menciptakan Jasa Atau Layanan Sendiri Reviewed by As'ad Al-Tabi'in Al-Andalasi on July 31, 2011 Rating: 5

No comments:

Komentar