Workshop Penyusunan Borang AIPT PTKI 9 Kriteria


Dalam rangka percepatan proses Akreditasi Institusi Perguruan Tunggi (AIPT) PTKI, Kementerian Agama RI melalui Direktorat Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam (PTKI) menggelar Workshop Penyusunan Borang AIPT PTKI Dengan 9 Kriteria (16-18 Mei 2019) Tangerang Selatan. Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari tersebut diikuti oleh perwakilan dari LPM PTKIN, LPM PTKIS dan Kopertais seluruh Indonesia. 
Kegiatan yang dikemas dalam bentuk bimbingan teknis ini dihadiri oleh Prof. Dr. Arskal Salim GP (Direktur PTKI), Drs. Agus Sholeh, M.Ed (Kasubdit Kelembagaan dan Kerjasama) dan para narasumber yang bersal dari Asessor BAN PT, Prof. Dr. Ahmad Thib Raya (UIN Syarif Hidayatullah Jakarta), Prof. Dr. Ing. Adang Suhendra (Univ. Gunadarma), dan Dr. H. Sugeng Listyo P, M.Pd (UIN Maliki Malang).
Dalam kesempatan ini Prof. Arskal Salim menyampaikan bahwa kegiatan yang sedang diadakan ini adalah sebuah bentuk perjuangan untuk peningkatan mutu dan kualitas pendidikan di Indonesia. “Pertemuan ini merupakan bagian dari sosialisasi borang dengan 9 kriteria sekaligus bimbingan teknis penyusunan borang masing-masing lembaga. Perubahan standar dari 7 kriteria menjadi 9 kriteria ini karena demi mutu dan kualitas perguruan tinggi itu sendiri.” Jelas, Arskal Salim di Serpong, Kamis (15/05).
Sumber:
http://diktis.kemenag.go.id/
Workshop Penyusunan Borang AIPT PTKI 9 Kriteria Workshop Penyusunan Borang AIPT PTKI 9 Kriteria Reviewed by As'ad on July 21, 2019 Rating: 5

No comments:

Komentar