Home » » Motivasi Pendidikan

Motivasi Pendidikan

Posted by As'ad Collection on 01 March 2018


Seminar Nasional Motivasi Pendidikan dan Kewirausahaan di Kabupaten Indragiri hulu (Inhu), resmi dibuka. Acara seminar ini mengusung Tema "Bagaimana Sukses Semuda dan Semudah Mungkin". Dalam acara ini di selenggarakan oleh Riau Enterprenuer Club bekerja sama dengan Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Madinatun Najah Rengat. Peserta yang hadir dalam seminar ini berjumlah kurang lebih 200 orang dengan tingkatan (SMA/SMK), dan beberapa sekolah tinggi di wilayah Rengat (STIA,STTI,AKPER). Tidak hanya itu seminar ini juga d iikuti oleh masyarakat umum yang ada dikota Rengat. Acara ini dilaksanakan di Gedung Dang Purnama Rengat jalan Bupati Tulus Kelurahan pasar kota Kecamatan Rengat Kabupaten Inhu, Minggu (25/02/2018) pada pukul 08.00-s/d 13.00 Wib.
Seminar dengan tema "Bagaimana Sukses Semuda dan Semudah Mungkin" ini sasaranya adalah pemuda/pemudi yang ada di kabupaten Inhu khususnya yang ada dikota Rengat agar mempunyai jiwa usaha yang bisa membuka lapangan pekerjaan dan juga mampu bermanfaat bagi dirinya sendiri. Acara ini dihadiri oleh Drs. Ahmad Arif Ramli, M.Pd.i (anggota Komisi IV DPRD Kab.Inhu), Hj.Isnidar (Dinas Pendidikan), Danramil 01/Rengat, Kapten Inf Kadarisman, Zulkarnain. M.Pd.I. (ketua LPPM STAI Rengat), As'adut Tabi'in. M.Pd.I. (ketua LPM STAI Rengat).
Ibu Hj.Isnidar membuka secara resmi acara Seminar Nasional Motivasi Pendidikan dan Kewirausahaan. Dalam pidato beliau menyampaikan kepada peserta seminar agar mudah untuk menyadari pentingnya sukses diusia dini, mandiri dan bisa membantu orang tua. Beliau juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas terselenggaranya kegiatan seminar ini. Selain itu kepada motivator diharapkan agar memberikan motivasi kepada generasi muda agar memacu semangat dan mau berbuat demi kemajuan bangsa. Dalam sambutan ketua umum Riau Enterprenuer Club Randi Erizal, CPS menyampaikan agar mahasiswa tidak hanya menunggu lowongan pekerjaan tetapi harus mampu menciptakan lapangan pekerjaan nantinya dalam menghadapi tantangan hidup yang akan semakin berat karna persaingan yang semakin ketat, apalagi dengan mengahadapi pasar global.
Acara seminar ini juga memberikan piagam penghargaan kepada STAI Madintaun Najah Rengat karna sudah membantu sehingga acara ini berjalan dengan baik. Adapun yang bertindak sebagai narasumber dalam seminar ini yakni Mr.Randa Erizal. Amd.Kep CH,Cht, Cps. Acara yang berlangsung dimulai sejak pukul 10.00 WIB ini berlangsung dengan baik dan peserta sangan semangat dalam berpartisipasi dalam acara tersebut.

Thanks for reading & sharing As'ad Collection

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment

Komentar

Sample Text

Sebuah catatan kecil perjalanan dokumen dan artikel tentang pendidikan, agama sosial, agama, budaya, Kesehatan serta beberapa biografi tokoh-tokoh dunia. Kami juga menyediakan beberapa tulisan tentang trik-trik membuat blog yang baik serta peluang-peluangnya.

Cari Di Blog Ini

Translate


Follow by Email

Blog Archive

Followers Google+