Pulau Pasumpahan Sumatra Barat


Perjalanan menuju Kota Padang Sumatra Barat, diawali dari rasa ingin meng-eksplor keindahan alam pulau sumatra yang salah satunya ada di Padang Sumatera Barat. Sampai di Solok sekitar jam 03.00 pagi berendam di Pemandian air panas yang berlokasi di bukit kili Koto Baru, kabupaten Solok. Air panas yang mencapai 45 derajat selsius sangat menghangatkan dan membuat nyaman tubuh, sehingga sedikit merelaksasi tubuh yang lelah selama perjalanan. Dan jangan risau untuk menginap karena lokasi yang tepat di belakang masjid dan penginapan sangat mendukung untuk tempat beristirahat. Di Solok juga terdapat kebun teh yang sangat sejuk, indah dan asyik untuk di nikmati. 

Jangan ketinggalan juga untuk mengunjungi pulau Pasumpahan jika ke Padang Sumatra Barat. Pulau pasumpahan juga salah satu tempat wisata terindah di Sumatra Barat yang wajib di kunjungi. yang hobi banget selfi di batu karang juga bisa di lakukan di Pulau ini.
Oo iya,,.. jangan sampai perjalanan anda ke padang garing karena keterbatasan peralatan. bawa tenda, sleeping bed, pancing (kalau hobi) peralatan selam.. bekal.. karena pulau pasumpahan enak dan indah banget buat camping.. 












   

Pulau Pasumpahan Sumatra Barat Pulau Pasumpahan Sumatra Barat Reviewed by As'ad on May 10, 2016 Rating: 5

No comments:

Komentar