Masjid Pelalawan

Sambil menunaikan Shalat dhuhur, Singgah sebentar menikmati indahnya Masjid yang berada di Pelalawan. karena satu arah perjalanan ke Pekanbaru kalau dari Arah Indragiri Hulu. pilih rute yang melewati kanttor bupati pelalawan ya...
 Pelalawan merupakan salah satu Kabupaten di provinsi Riau. Kabupaten yang belum lama terbentuk namun menunjukkan perkembangan pembangunan yang cukup impresif. Termasuk pembangunan dibidang ke agamaan. Kabupaten Pelalawan beribukota di Pangkalan Kerinci, Kawasan yang dikembangkan menjadi pusat pemerintahan kabupaten termasuk pusat kegiatan aktivitas Islam di kabupaten tersebut dengan proyek pembangunan islamic Center di Pangkalan Kerinci. Islamic center Kabupaten Palalawan sudah mulai dibangun sejak tahun 2007-2008 dengan anggaran proyek senilai Rp. 6,1 miliar pada tahun 2007-2008. Dalam perjalanannya, pembangunannya tak kunjung selesai. Bahkan pada tahun 2009, anggarannya kembali ditambah sekitar Rp3,6 miliar. Pembangunan proyek pembangunan Islamic Center ini sudah dimulai sejak masa pemerintahan Bupati Asmun namun belum juga usai hingga masa pemerintahan bupati berikutnya, HM. 
Buat yang pengen menikmati indahnya Masjid Pelalawan silahkan, yang dari arah pekanbaru tepat berada di kanan jalan, sedangkan jika dari arah Indragiri Hulu pas di sebelah Kiri jalan. gak nyesel deh..
Masjid Pelalawan Masjid Pelalawan Reviewed by As'ad Al-Tabi'in Al-Andalasi on May 29, 2016 Rating: 5

No comments:

Komentar