Honda Bikers Day 2012 Prambanan

Awalnya gak ada niat untuk ikut pergi ke Prambanan, karena kantong lg tipis. Tapi semangat touring terbakar tiba-tiba setelah ada temen yang mau ikut. hehehe.. ikut nge gembel juga maksudnya..
Okelah, akhirnya sekitar jam 12 malam kita langsung bertolak dari jombang..
tanpa disengaja dan tanpa dinyana,.. temen temen surabaya ada juga yang berangkat.. hihihihi... kayaknya mereka diem-diem aja deh perginya..
wah makin semangat saat bertemu bikers lain di jalan.Pada mulanya saya menghadiri HBD ketiga yang diadakan di Gunung bromo 2011 yang lalu, jadi ketagihan untuk mengikuti acaranya yang gak jauh-jauh amat..

Honda Bikers Day atau yang biasanya disingkat dengan “HBD” ini telah di gelar empat kali yaitu pertama kali di tahun 2009 di pantai pangandaran, yang kedua di kiara payung bandung pada tahun 2010, ketiga di gunung bromo yang merupakan salah satu destinasi bikers yang sangat terkenal di tahun 2011 dan yang keempat di candi pambanan Jawa tengah, DIY 2012 yang lalu…..
jadi. ya keterusan... pokoknya bravo buat rider honda.. we are aproud of Honda's Community 
Honda Bikers Day 2012 Prambanan Honda Bikers Day 2012 Prambanan Reviewed by As'ad Al-Tabi'in Al-Andalasi on October 05, 2015 Rating: 5

No comments:

Komentar