Perpanjang Langganan Internet Smartfren

Cara mudah perpanjang langganan internet bulanan melalui pesan ketik DATA (Spasi) R30 kirim ke 123. atau dengan langkah-langkah di bawah ini:
Cara Perpanjang Langganan Internet Smartfren, kali ini saya akan berbagi tentang cara perpanjang langganan internet dari provider smartfren yang sekarang banyak digunakan. Dengan berbekal Modem USB Smartfren EC 1261-2 yang saya milik, langkah demi langkah tersebut akan diungkapkan dengan kata-kata beserta beberapa printscreen. Simak untaian kata berikut; Bagian pertama tentu sahabat harus mengisi sejumlah nominal pulsa untuk memperpanjang langganan internet smartfren ini. Dalam simulasi ini, saya mengisikan nominal 50 ribu dengan alokasi berlangganan paket reguler true unlimited. Setelah pulsa berhasil masuk ke nomor smartfren yang saya miliki, lalu saya melakukan koneksi internet dengan membuka laman http://data.smartfren.com . Perlu di ingat, jangan buka situs lain karena pulsa sahabat akan langsung terpotong, so cukup untuk mengakses halaman tersebut saja. Silakan login dengan menggunakan nomor ponsel smartfren kamu (tanpa angka nol paling depan ya) beserta passwordnya.

Oke sampai di sini, saya asumsikan sahabat sudah berhasil masuk ke account profile dari nomor smartfren yang dimiliki pada situs tersebut. Langkah selanjutnya, silakan klik pada menu BUY dan lanjutkan dengan memilih paket perpanjang langganan internet dari smartfren yang kamu inginkan. Setelah menemukan pilihan yang sesuai dengan nominal pulsa yang kamu miliki, klik tombol Buy pada paket tersebut.
Pesan singkat dan panggilan akan berfungsi jika layanan jaringan CDMA diaktifkan. Karena saat melakukan perpanjang langganan smartfren ini saya mengaktifkan mode Hybrid, kurang dari satu menit pesan pemberitahuan sudah masuk ke interface modem. Langkah selanjutnya tentu saya langsung berselancar di dunia maya dengan bebas :-)
Perpanjang Langganan Internet Smartfren Perpanjang Langganan Internet Smartfren Reviewed by As'ad Al-Tabi'in Al-Andalasi on October 23, 2012 Rating: 5

No comments:

Komentar