Helping Teacher to Plan For Instruction

MEMBANTU GURU
MERENCANAKAN PEMBELAJARAN

Pendahuluan

Setiap guru, tidak perduli berapa lama mereka telah mengajar, dapat mengembangkan keterampilan baru dan meningkatkan cara lama. Karena pengetahuan tentang sistem pembelajaran terus berkembang. Fungsi pengawas adalah membantu guru untuk menjadi akrab dengan pendekatan baru dalam kegiatan belajar mengajar, mengembangkan dan meningkatkan keterampilan Pembelajaran.

Model-model Pembelajaran
Model Pembelajaran Sederhana:
Model Sederhana dari Perencanaan pembelajaran adalah tahap pertama dari sebuah rangkaian kegiatan mengajar, diikuti dengan tahap berikutnya yaitu pelaksanaan atau presentasi dan kemudian tahap evaluasi.
Perencanaan Ruang Kelas : Program Enam Point (kompetensi):
Program Enam Point (kompetensi) adalah Keterampilan dalam mengikuti pendekatan yang sistematis. Keterampilan desain pembelajaran mengikuti model Keterampilan Pengajaran secara tertulis untuk tujuan pembelajaran dan tujuan Keterampilan dalam menerapkan taksonomi. Tujuan keterampilan pembelajaran dalam menggambarkan dan menganalisis keterampilan tugas belajar diorganisir oleh rencana instruksional.
Beberapa pendekatan sistematis untuk desain pembelajaran:
Dipandu oleh empat pertanyaan: Apa yang ingin dicapai? Sumber daya apa yang harus dan perlu dimiliki untuk mencapai tujuan? Bagaimana cara mencapai tujuan? Seberapa baik tujuan tersebut telah dicapai?

Helping Teacher to Plan For Instruction Helping Teacher to Plan For Instruction Reviewed by As'ad Al-Tabi'in Al-Andalasi on March 24, 2012 Rating: 5

2 comments:

Komentar