Untuk Mu Ya Rabb


Aku bukan seorang seniman yang selalu mencari sesuatu yang tidak akan pernah ia temui,aku juga bukan seorang musafir yang tak pernah punya kesempatan untuk berjalan. Aku hanya manusia biasa yang tidak tau apa yang akan terjadi pada diriku sendiri, manusia yang hanya bisa menangis dikala musibah menimpa.
Manusia yang hanya bisa berharap dan takut. Manusia yang hanya bisa bersabar, berserah diri dan berusaha takwa.

Aku bukan termasuk hamba yang ahli ibadah. Tapi aku takut bila nasib buruk yang tertulis di lauhil mahfud menimpaku. Aku hanya manusia biasa yang hanya bisa menangis disaat ditimpa musibah tanpa pernah berfikir atas segala hikmahnya.

Aku bukan termasuk hamba yang pandai mensyukuri nikmatMu, tapi aku takut bila nikmat itu dicabut dari hidupku.

Ya Allah ya tuhanku, hanya padaMu aku menyembah, dan hanya padaMu aku meminta...

Ya Allah ya tuhanku, tiada tuhan selainMu ya Allah, tuhan dari segala sesuatu, tuhan yang berdiri sendiri...

Segala puji hanya untukMu ya Allah..
Satu pujian dari hambaMu yang lemah, penuh keluh kesah....
Satu pujian dari hambaMu yang berlumuran dosa dan dhzolim....
Ampuni Hamba.....
Aku rindu Cahaya hidayahMu...
Aku rindu....
Ntah kemana lagi air mata ini harus mengalir....
Aku malu...
Aku malu padaMu ya Allah....
Untuk Mu Ya Rabb Untuk Mu Ya Rabb Reviewed by As'ad Al-Tabi'in Al-Andalasi on November 05, 2011 Rating: 5

No comments:

Komentar