Menjadi Penjual Domain Ber-Page Rank

Hal ini menjadi pilihan jitu buat temen-temen yang memiliki blog dengan isi postingan seputar tutorial ataupun tips tentang Moneytizing webnya dengan program Paid to review, Link ads, dan program lainnya yang membutuhkan domain dengan PR tertentu. Jika hal-hal diatas adalah isi dari konten blog anda, maka menjual domain ber-PR yang sangat dibutuhkan oleh program-program tersebut dan ini adalah hal yang layak untuk dijadikan pilihan. Untuk menjadikan suatu domain Ber-PR mungkin membutuhkan waktu yang cukup lama, skill tertentu dan usaha yang tidak sedikit. Oleh karena itu jika anda memiliki suatu keahlian dalam meningkatkan PR suatu domain, bukalah usaha ini dan dapatkan keuntungan mencapai sekitar lima kali lipat dari modal awal domain.
Ada banyak cara untuk menjadikan domain memiliki PR yang sangat tinggi. Cara-cara tersebut antara lain:

  1. Memperbanyak Back link ke Domain tersebut. Secara prinsipnya, tinggi atau rendahnya PR menunjukkan tingkat pentingnya suatu domain maupun webnya dimata search engine (Google). Semakin penting suatu website bisa ditunjukkan dari banyaknya link dari web lain yang menuju ke domain tersebut. Akan lebbih baik lagi jika yang mengarahkan link tersebut adalah web ber-PR tinggi.
  2. Teknik Forged PageRank.Forged page rank berarti page rank yang dimiliki oleh domain tersebut bukan page rank yang sebenarnya (Page Rank palsu). Biasanya forged page rank bisa didapatkan karena domain dengan forged page rank tersebut pernah di-redirect ke suatu domain web site dengan pagerank yang tinggi selama beberapa bulan. Selanjutnya PP website tersebut akan mengikuti ke domain yang di-redirect tadi.
Menjadi Penjual Domain Ber-Page Rank Menjadi Penjual Domain Ber-Page Rank Reviewed by As'ad Al-Tabi'in Al-Andalasi on July 31, 2011 Rating: 5

No comments:

Komentar