Membangun Blog Penghasil Uang (moneytizing blog)

Sebelum memonetisasi blog anda, yang perlu diingat adalah jangan sampai program moneytizing mengganggu kenyamanan pengunjung blog anda. Sedapat mungkin, anda juga harus mencari program moneytizing yang juga akan membantu pengunjung anda dalam menyelesaikan masalah mereka. Pilihlah program moneytizing yang sesuai dengan karakteristik pengunjung blog anda, dan jangan memaksakan program moneytizing yang tidak sesuai dengan karakteristik pengunjung blog anda.

Banyak program Ads yang bisa anda jadikan pilihan, diantaranya: klan Ads (Indonesia/asing), referral program, afiliasi, Iklan banner berbayar, menjual merchandise, donasi sampai menjual blog itu sendiri. Contoh penjualan blog misalnya Weblogsinc.com  (sebuah blog network) yang dijual ke AOL seharga $25 juta. Contoh dengan nominal lebih kecil misalnya adalah Blogherald.com yang dijual di site point. Blog bisa dijual via lelang di eBay atau site point.
Membangun Blog Penghasil Uang (moneytizing blog) Membangun Blog Penghasil Uang (moneytizing blog) Reviewed by As'ad Al-Tabi'in Al-Andalasi on July 29, 2011 Rating: 5

No comments:

Komentar