Kesalahan Terbesar Blogger Pemula

Kesalahan terbesar bagi blogger for money pemula adalah terlalu bernafsu untuk menghasilkan uang dalam waktu yang singkat, setelah baru saja membuka sebuah blog, ia langsung mem-posting sebanyak mungkin artikel, memasang sebanyak mungkin program, dan setelah itu hanya duduk menunggu penghasilan datang. Bloger sejatinya bukan seperti itu. Jika itu yang ada dalam fikiran anda maka itu salah besar.
Blogging adalah suatu pekerjaan yang terus menerus, namun tidak terikat waktu. Seorang blogger profesional yang sudah mempunyai ribuan pengunjung setiap harinya masih meluangkan waktunya 3 sampai 5 jam sehari untuk kegiatan di blog-nya. Baik itu mengisi postingan maupun mengomentari komentar yang masuk dari para pengunjung. Pastinya itu dilakukan dengan suka cita tanpa ada beban untuk target penghasilan, karena blogging adalah kegiatan yang memiliki kepuasan tersendiri.
Kesalahan Terbesar Blogger Pemula Kesalahan Terbesar Blogger Pemula Reviewed by As'ad Al-Tabi'in Al-Andalasi on July 28, 2011 Rating: 5

No comments:

Komentar